Wednesday, March 4, 2015

Semester 4 (dibaca empat)


Iseng sekali malam ini. Jadwal kuliah belum sepenuhnya berjalan, tugas-tugas belum berdatangan, pun kuis masih belum kelihatan batang soalnya(?).


Tidak terasa lho sudah semester empat. Tidak terasa juga kalo saya masih belum ada apa-apanya. Maunya saya memang di semester ini passion-passion yang menghasilkan sudah muncul. BTW, beberapa hari ini sepertinya saya kebagian dosen-dosen yang asik, hari ini dosen softskill & dosen Pemrograman berbagi pengalaman cukup seru. Misalnya saja, Ibu dosen softskill yang cerita soal staff programmer dan pengalaman anak-anaknya. Lalu ada juga Ibu dosen pemrograman yang singkat bercerita soal karir dan keluarganya (khususnya dalam menjadi orang tua yang open minded). Meski singkat, first meeting nya memang berkesan dan bermanfaat.

Oh ya, siang tadi lamaran aslab LePKom sudah dikirim, duh, mungkin di CV saya banyak mencantumkan keahlian yang (mungkin) belum saya kuasai benar, semoga saja andaikan terpanggil nanti, tidak menjadi hal yang memalukan. Dan di sisa-sisa hari menunggu saya dapat menyiapkan diri lebih baik.

Jujur, kata orang suatu saat kita bakal jenuh dengan rutinitas, contohnya saya yang mulai jenuh kuliah. Apa soal passion? entahlah, saya bahkan belum tau soal kemampuan yang lebih baik dibanding bidang IT. Oh ya siang tadi Dosen Softskill sempat bilang untuk pasang target dari yang sederhana (dari hal kecil, dari nol). Ah, benar juga.. Tapi saya tidak baru sebentar berkuliah, lho. Harusnya memang sudah banyak yang menyangkut di otak pun di hati (?). hahahaha canda.

Lepas dari hal tersebut, saya kira tidak ada alasan untuk bermalas-malasan, ya kan?
So, I should start my day better. Karena hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.

Tambahan (+ an) ekekeke~

Well well memprediksi (yaelah baru menerka doang, Yan. ekekeke) kalau Gadis yang kita sukai punya perasaan yang sama, memang berefek mem-boost semangat, bahkan saya jadi makin malu sama diri sendiri kalo ternyata si Gadis lebih berkualitas. Ah, terimakasih ya. Itu saja soal ini. hahaha

*tuh saya cengar-cengir sendiri*

No comments:

Post a Comment