Tuesday, August 27, 2013

About Me

Here me, Ardian Pramana.

Pria yang sedang tampil di layar monitor anda ini, yakin kalau kegiatan blogging merupakan salah satu cara untuk belajar memahami ilmu baru sekaligus sebagai sarana terapi untuk  melatih kemampuan berbahasa yang baik dan benar. :)
Readers, nama saya Ardian Pramana, anak pertama dari dua bersaudara yang dilahirkan di Purwodadi, Semarang, Jawa Tengah (04/02/1994) dengan nama Dian Pratama. Akan tetapi, terjadi kecelakan penulisan di tingkat RT. Sehingga saya resmi bernama Ardian Pramana dan terdaftar sebagai penduduk Ibukota DKI Jakarta. Hingga saat ini, Saya masih tinggal bersama Orangtua dan Adik saya di daerah Rawa Badung, Cakung, Jakarta Timur.

Saya memulai karir akademik di TK Perintis. Kemudian bersekolah di SDN Jatinegara 09 pagi dan lulus di tahun 2006. Lalu melanjutkan belajar di SMPN 236 Jakarta dan berhasil lulus di tahun 2009. Beruntung saya bisa bersekolah di SMKN 26 Jakarta dengan pilihan jurusan Teknik Komputer dan Jaringan dan telah berhasil menjalani masa belajar selama empat tahun (ada kegiatan magang selama satu tahun) lulus 2013. Alhamdulillah di tahun 2013 ini Saya diberikan kesempatan untuk berkuliah di Universitas Gunadarma di bilangan Depok Jurusan Sistem Informasi. Doakan semoga saya lulus tepat waktu dan semakin matang baik sikap maupun pola pikirnya. aamiin. makasee.. :)

Likes : Teknologi, Otomotif, Jalan-jalan, Nonton, Baca.
Dislikes: Kecoa, ... .
Soc-med & Forum: Twitter, Facebook, Kaskus.
Supports: ImageShack.
Mail : ardians.p2@gmail.com
YM! : ardians_777

2 comments: