Sunday, December 7, 2014

Usang Tapi Baru

Hello, memang porsi konten di blog ini didominasi oleh tugas-tugas, namun besar harapan saya agar dapat mengisinya dengan tulisan-tulisan bermutu. #bahasanya~


/ ** 22 September 2014

Awal perkulihan semester tiga sudah dimulai, pagi itu saya bertemu dengan wajah-wajah asing, hanya beberapa yang sempat saya kenali singkat wajahnya di semester sebelumnya. Tradisi kampus yang menyusun kelas baru di semester ini mengharuskan saya untuk berpisah dengan teman tingkat satu, sebenarnya jika beruntung saya masih dapat bersama satu dua orang teman lama di kelas yang baru ini, namun mungkin bukan takdir-Nya.

Workshop Augmented Reality By: @UG_HIMTI
Peserta lain bubar, rombongan 2KA1 malah maksa foto bareng moderator dan penyelenggara :D


Menariknya ada beberapa hal unik dikelas yang baru ini, misalnya saja sang ketua kelas yang cukup kontras adabnya dengan teman-teman di lingkungan terdahulu, peace Yog :D. Jumlah prianya lebih sedikit dari wanitanya, bahkan porsi 40:60 pun tidak, kontras dengan porsi jumlah berdasarkan gender pada kelas-kelas yang lain. Dan sedikit sekali yang merokok (ya, saya kurang suka, meski tiap hari aktif menjual~ ehehe). Hal unik lainnya mungkin lain kali saya ceritakan (repetisi: "mungkin" wkwk) dan membayangkan akan menjalani tiga tahun di kelas ini tentunya akan ada lagi satu keluarga baru.

Yang menarik, tempo belajar di kelas baru ini cukup cepat dibandingkan kelas yang terdahulu. Entahlah, jika benar tentang issue sortir pembagian kelas berdasarkan IPK masing-masing mahasiswanya, maka tentu teman-teman saya di kelas ini memang kemampuan akademiknya cukup oke. Namun sejauh ini sayangnya masih sedikit individu-individu yang passionnya memang di bidang IT, jujur ekspektasi saya berlawanan. hahaha (maksud saya biar bisa berguru gitu hohoho).

Aktivitas kami diluar kelas biasanya sih diadakan semacam olahraga bersama, misalnya badminton, futsal, kadang nge-band. Kalo saya sih nimbrung aja deh selama tidak mengganggu porsi waktu di rumah. Mengenai kebersamaan, nampaknya belum solid, bahasa gaulnya masih berkubu-kubu, ini maklum karena memang sulit menyatukan beberapa individu yang berbeda. Harapannya yaa semoga bisa akrab nan solid, gitu.

Celfie~ keroyokan demi hadiah challenge dadakan, haha
Taruh bawah aja ah, saya ngumpet dibelakang :D

Fotonya ada banyak, kok. Karena keterbatasan semangat saya saja yang bikin foto yang ditampilkan disini sedikit. Next time lah ya~


/ ** New Plan

Masa depan, masa yang akan datang, masa dimana saya harus blablablablaa~
Pusing kepala bapak~  << Jokes anak muda 2014 gitu.

Ya, kuliah empat tahun masa cuma nunggu disuapin kampus yang.. ah sudahlah. Saya tahu, yang dapat menolong saya tentunya kemauan dari diri sendiri. Misalnya, bayak rencana yang pernah dibuat mulai dari:

- belajar html + css + php
- bikin layout blog ini lebih bagus dengan ilmu di poin sebelumnya, dll

Terus gimana realisasinya?

about 0,00001%  wkwkwk damn fail! uh not fail dong (harus positif~). Cuma latihannya molor terus ditimpa berbagai tugas mata kuliah yang terus ditunda. wkwk

duh,

Terus rencana barunya apa?

- Belajar Algoritma dari basic << ini penting buat naik level ke bahasa bahasa yang memang dibutuhkan di dunia kerja.

- Saya hampir terdaftar di SNAP dong, cuma jarang dateng, hiks. Jarak rumah jauh si, waktunya ga ada si, #alasan,  Semoga fotografi jadi salah satu passion saya. Wah berarti ide posting blog nambah lagi dong.

- belajar bareng temen, detailnya masih direncanakan, ceilaah~


eh, ini gimana merurut kamu?

Keren ga? engga? yodah #skip. Di Bali nih, dipotret pake hape baru waktu itu (2013)
Kayanya sih #noFilter tapi lupa, serius~


Penutup?

Sampai sini dulu deh, ini kemajuan besar malam ini, yeah! bisa lebih produktif daripada stalking dia wkwk. plz deh, i'm not in to a relationship, tapi ini #fact. #skip yah #skip.

Semoga post ini bisa nambah-nambahin nilai softskill yaa. aamin.

No comments:

Post a Comment